Rabu, 29 September 2010

kata pengantar nubatan nostradamus

Kata pengantar
Prakata oleh Nostradamus M. Nubuat-Nya
Salam dan kebahagiaan untuk Cesar Nostradamus anakku. keterlambatan kedatangan Anda, Cesar Nostredame, anakku, telah membuat saya menghabiskan banyak waktu di malam refleksi konstan sehingga aku bisa berkomunikasi dengan Anda melalui surat dan meninggalkan Anda pengingat ini, setelah kematian saya, untuk kepentingan semua orang, yang ilahi Semangat telah vouchsafed aku tahu dengan cara astronomi. Dan karena itu Mahakuasa akan bahwa kau tidak lahir di sini di wilayah ini dan saya tidak mau bicara tahun yang akan datang tapi bulan di mana Anda akan berjuang untuk memahami dan mengerti pekerjaan saya akan dipaksa untuk meninggalkan Anda setelah saya kematian: berasumsi bahwa ia tidak akan mungkin bagi saya untuk meninggalkan Anda menulis seperti bisa dihancurkan melalui ketidakadilan zaman. Kunci prediksi tersembunyi yang Anda akan mewarisi akan terkunci di dalam hati saya.
Juga ingat bahwa peristiwa di sini digambarkan belum terjadi, dan bahwa semua yang diperintah dan diatur oleh kuasa Tuhan Yang Maha Esa, inspirasi kita bukan oleh frenzy bacchic atau oleh pesona tetapi dengan jaminan astronomi: prediksi telah dilakukan melalui inspirasi ilahi saja akan dan roh nubuat pada khususnya.
Pada berbagai kesempatan dan selama periode waktu yang lama saya memperkirakan peristiwa tertentu jauh di muka, menghubungkan semua cara kerja kekuatan ilahi dan inspirasi, bersama-sama dengan kejadian beruntung atau malang lainnya, meramalkan dalam unexpectedness penuh mereka, yang telah terjadi di berbagai wilayah bumi. Namun Aku ingin tetap diam dan meninggalkan pekerjaan saya karena ketidakadilan tidak hanya saat ini tetapi juga untuk sebagian besar masa depan.Aku tidak akan berkomitmen untuk menulis.
Karena pemerintah, sekte dan negara akan mengalami perubahan besar tersebut, bertolak belakang dengan apa yang sekarang mendapatkan, yang berhubungan acara saya datang, mereka yang berkuasa sekarang - raja-raja, pemimpin sekte dan agama - akan menemukan begitu berbeda dari imajinasi mereka sendiri bahwa mereka akan dipimpin untuk mengutuk apa abad kemudian akan belajar cara melihat dan memahami. Ingatlah juga's Juruselamat kita kata: "Jangan memberikan sesuatu yang kudus kepada anjing, atau membuang mutiara di depan babi agar mereka menginjak-injak mereka dengan kaki mereka dan menghidupkan Anda dan merobek Anda berbeda." Untuk alasan ini saya menarik pena dari kertas, karena saya ingin memperkuat pernyataan saya menyentuh Advent vulgar dengan cara dan penuh teka-teki komentar ambigu tentang penyebab masa depan, bahkan orang-orang terdekat kita dan yang saya telah dirasakan, sehingga beberapa perubahan manusia yang mungkin terjadi tidak akan terlalu menghebohkan perasaan halus. Keseluruhan karya demikian ditulis dalam samar-samar bukan jelas bentuk kenabian penguasa. Begitu banyak sehingga, "Anda telah menyembunyikan hal ini dari orang bijak dan hati-hati, yaitu dari besar dan, dan Anda telah dimurnikan hal-hal untuk kecil dan miskin, "dan melalui kehendak Tuhan Yang Maha Esa, diturunkan kepada nabi-nabi dengan kekuatan untuk melihat apa yang jauh dan dengan demikian meramalkan hal-hal yang akan datang. Untuk apa-apa dapat dicapai tanpa ini fakultas, yang kekuasaan dan kebaikan bekerja begitu kuat pada mereka kepada siapa itu diberikan bahwa, sementara mereka merenungkan dalam diri mereka, kekuasaan ini tunduk pada pengaruh lain yang timbul dari kekuatan yang baik. Ini kehangatan dan kekuatan nubuatan investasi kita dengan pengaruhnya sebagai sinar matahari mempengaruhi baik dan mati entitas bernyawa.
Kita manusia makhluk bisa tidak melalui kesadaran alami kita dan kecerdasan tahu apa-apa dari Pencipta yang tersembunyi rahasia Allah, Karena tidak bagi kita untuk mengetahui waktu atau instants, dll
Begitu banyak sehingga orang dari waktu mendatang dapat dilihat pada yang sekarang, karena Allah Mahakuasa telah ingin mengungkapkan mereka melalui gambar, bersama dengan berbagai rahasia masa depan vouchsafed untuk astrologi ortodoks, seperti yang terjadi di masa lalu, sehingga ukuran kekuasaan dan ramalan melewati mereka, nyala semangat mengilhami mereka untuk mengucapkan inspirasi pada manusia dan ilahi. Tuhan mungkin membawa menjadi karya-karya ilahi, yang mutlak, ada satu tingkat, bahwa karya malaikat, dan cara ketiga, yaitu orang yang berbuat dosa.
Tapi anak saya, saya alamat Anda di sini agak terlalu samar-samar. Mengenai nubuat okultisme satu vouchsafed melalui roh halus api, yang kadang-kadang cemburuan pemahaman melalui perenungan dari bintang-bintang jauh seolah-olah dalam berjaga, juga dengan cara pernyataan, orang menemukan diri sendiri terkejut untuk menghasilkan tulisan-tulisan tanpa takut terserang untuk seperti kesenangan bicara lancang. Alasannya adalah bahwa semua ini hasil dari kuasa ilahi Tuhan Yang Maha Esa dari siapa semua hasil karunia.
Dan sekali lagi, anak saya, jika saya telah dihindari kata nabi, saya tidak ingin atribut diri sendiri gelar tinggi seperti saat ini, untuk siapa pun yang sekarang disebut nabi pernah disebut seorang pelihat, sejak nabi, saya anak, benar berbicara orang yang melihat hal-hal yang jauh melalui pengetahuan alam semua makhluk. Dan hal ini bisa terjadi bahwa nabi membawa cahaya yang sempurna tentang nubuat dapat membuat hal-hal yang nyata baik manusia dan ilahi, karena ini tidak bisa dilakukan sebaliknya, mengingat bahwa efek memperpanjang memprediksi masa depan jauh ke waktu.
Teman-misteri Allah yang dimengerti dan kekuatan untuk mempengaruhi peristiwa terikat dengan hamparan besar pengetahuan alam, yang paling terdekat langsung asal dalam kehendak bebas dan menggambarkan kejadian masa depan yang tidak dapat dipahami hanya melalui terungkap. Tidak dapat mereka ditangkap melalui's interpretasi manusia, juga bukan melalui modus lain dari kesadaran atau kekuatan gaib di bawah cakrawala, baik di dalam maupun total kekekalan hadir untuk datang Tapi membawa sekitar seperti keabadian terpisahkan melalui upaya Hercules, hal yang diungkapkan oleh gerakan planet .
Saya tidak mengatakan, anak saya - tandai saya dengan baik, di sini - pengetahuan tersebut dapat sesuatu harus tidak ditanamkan pada Anda, pikiran kurang atau bahwa peristiwa di jauh mungkin masa akan datang tidak dalam pemahaman dari setiap alasan yang. Bahwa Namun demikian, apakah hal-hal saat ini atau jauh dibawa ke kesadaran penalaran ini dan cerdas yang mereka akan tidak terlalu kabur atau terlalu jelas terungkap.
Sempurna pengetahuan tentang hal-hal seperti itu tidak dapat diperoleh tanpa inspirasi ilahi, mengingat bahwa semua nubuat berasal asal inspirasi awal dari Allah swt, kemudian dari kebetulan dan alam. Karena semua ayat-ayat ini diproduksi tidak memihak, nubuat datang untuk lulus sebagian seperti yang diperkirakan. Untuk pemahaman yang diciptakan oleh intelek tidak bisa diperoleh dengan cara okultisme, hanya dengan bantuan dari zodiak, sebagainya yang membawa api kecil dengan cahaya yang bagian dari masa depan mungkin akan dibedakan.
Selain itu, anakku, aku menasihatkan kamu tidak melatih pikiran Anda pada lamunan tersebut dan kesombongan sebagai mengeringkan tubuh dan menimbulkan kebinasaan jiwa, dan yang masalah frame lemah kami. Di atas semua menghindari kesia-siaan yang keterlaluan sihir paling dahulu ditegur oleh Kitab Suci - hanya kecuali penggunaan astrologi resmi.
Karena dengan yang terakhir, dengan bantuan inspirasi dan wahyu ilahi, dan perhitungan berkesinambungan, saya telah meletakkan nubuat saya dalam menulis.Khawatir jangan filosofi ini gaib dikutuk, oleh karena itu saya tidak ingin membuat dikenal impor mengerikan tersebut; juga takut bahwa beberapa buku yang berbaring tersembunyi selama berabad-abad yang panjang mungkin ditemukan, dan apa yang mungkin terjadi pada mereka, setelah membaca mereka aku disajikan mereka untuk Vulcan. Dan sementara ia memakannya sampai habis, api menjilati udara memberikan keluar seperti terang tak terduga, lebih jelas daripada api dan api biasa menyerupai dari beberapa bencana alam berkedip, dan tiba-tiba diterangi rumah seolah-olah itu tertangkap dalam tungku. Itulah sebabnya saya mengurangi mereka menjadi abu kemudian, sehingga tidak mungkin akan tergoda untuk menggunakan tenaga kerja gaib dalam mencari transmutasi yang sempurna, baik lunar atau solar, logam yang tidak fana.
Tapi seperti itu penegasan yang dapat dicapai dengan bantuan pengawasan planet, saya ingin mengatakan ini padamu. Menghindari setiap imajinasi fantastis, Anda mungkin baik penghakiman melalui memiliki wawasan ke masa depan jika Anda tetap menggunakan nama spesifik tempat yang sesuai dengan konfigurasi planet, dan dengan tempat-tempat inspirasi dan aspek hasil produksi properti tersembunyi, yaitu bahwa kekuasaan yang kehadirannya tiga kali dipahami sebagai Eternity yang berlangsung berisi mereka semua: untuk segala sesuatu telanjang dan terbuka.
Itulah sebabnya, anakku, Anda dapat dengan mudah, meskipun otak muda Anda, memahami bahwa peristiwa bisa diprediksi secara alami oleh benda-benda langit dan roh nubuat: Saya tidak ingin menganggap diri sendiri judul dan peran nabi, tetapi inspirasi menekankan diturunkan kepada manusia fana persepsi yang tidak jauh dari surga daripada kaki dari bumi. Aku tidak bisa gagal, berbuat salah atau tertipu, meskipun saya mungkin sebagai besar orang berdosa seperti orang lain di atas bumi ini dan tunduk pada semua penderitaan manusia.
Tetapi setelah terkejut kadang-kadang pada siang hari sedangkan di trans, dan memiliki panjang jatuh ke dalam kebiasaan studi malam menyenangkan, saya punya buku terdiri nubuat, masing-masing berisi seratus kuatrain astronomi, yang saya ingin mengembun agak samar-samar. kerja ini terdiri dari nubuatan-nubuatan dari hari ini dengan tahun 3797.
Hal ini mungkin mengganggu beberapa, ketika mereka melihat seperti timespan panjang, dan ini akan terjadi dan dimengerti di seluruh kepenuhan Republik; hal ini akan secara universal dipahami atas bumi, anakku. Jika Anda tinggal masa normal manusia kamu akan mengetahui atas tanah sendiri, di bawah langit asli Anda, bagaimana peristiwa masa depan untuk mematikan.
Karena hanya Kekal Allah mengetahui keabadian cahaya-Nya yang keluar dari-Nya, dan aku berbicara terus terang untuk mereka yang beragam Nya, besar dan kebesaran dimengerti telah dilepas untuk memberikan wahyu melalui panjang, inspirasi melankolis, yang dengan bantuan elemen ini tersembunyi diwujudkan oleh Allah, ada dua faktor utama yang membuat Nabi intelijen.
Yang pertama adalah ketika lampu supranatural mengisi dan menerangi orang yang memprediksi oleh ilmu pengetahuan astral, sedangkan yang kedua memungkinkan dia untuk bernubuat melalui wahyu yang diilhami, yang hanya bagian dari keabadian ilahi, dimana nabi datang untuk menilai apa daya divinatory Nya telah diberikan kepadanya melalui kasih karunia Allah dan dengan bakat alami, yaitu, bahwa apa yang diramalkan adalah benar dan halus dalam asal.
Dan seperti nyala api kecil dan cahaya adalah keberhasilan besar dan ruang lingkup, dan tidak kurang dari kejelasan dari alam itu sendiri. Lampu sifat manusia membuat filsuf begitu yakin diri bahwa dengan prinsip-prinsip penyebab pertama mereka mencapai doktrin loftiest dan jurang terdalam.
Tapi anakku, supaya aku berani terlalu jauh untuk persepsi masa depan Anda, akan menyadari bahwa laki-laki surat wajib membuat dan biasanya sombong klaim besar tentang cara saya mengartikan dunia, sebelum kebakaran di seluruh dunia yang membawa begitu banyak bencana dan revolusi sehingga hampir tidak ada tanah tidak akan tertutup oleh air, dan ini akan berlangsung sampai semua telah binasa menyimpan sejarah dan geografi sendiri. Inilah sebabnya, sebelum dan sesudah revolusi di berbagai negara, hujan akan sangat berkurang dan kelimpahan seperti api dan rudal api akan berjatuhan dari langit bahwa tidak ada yang akan luput bencana tersebut. Dan ini akan terjadi sebelum kebakaran terakhir.
Untuk sebelum perang berakhir abad ini dan dalam tahap akhir hal itu akan terus abad di bawah kekuasaan nya. Beberapa negara akan berada dalam genggaman revolusi selama beberapa tahun, dan lain-lain merusak untuk jangka waktu lama masih. Dan sekarang bahwa kita berada dalam era republik, dengan bantuan Tuhan Yang Maha Esa, dan sebelum menyelesaikan siklus penuh, monarki akan kembali, maka Golden Age. Sebab menurut tanda-tanda langit, Zaman Keemasan akan kembali, dan setelah semua perhitungan, dengan dunia dekat sebuah revolusi yang mencakup semua - dari saat menulis 177 tahun 3 bulan 11 hari - wabah, kelaparan dan perang panjang, dan masih lebih banjir dari sekarang sampai waktu yang ditentukan. Sebelum dan sesudah ini, umat manusia harus beberapa kali menjadi begitu sangat berkurang bahwa hampir setiap orang akan ditemukan yang ingin mengambil alih ladang, yang akan menjadi bebas di mana mereka sebelumnya telah terikat.
Ini akan terlihat setelah penghakiman surga, sebelum kita mencapai milenium yang akan menyelesaikan semua. Dalam cakrawala dari lingkup kedelapan, sebuah whereon dimensi Tuhan Yang Maha Esa akan menyelesaikan revolusi, dan di mana konstelasi akan melanjutkan gerakan mereka yang akan membuat bumi stabil dan tegas, tetapi hanya jika Dia akan tetap tidak berubah untuk selama-lamanya sampai Nya akan dilakukan.
Hal ini terlepas dari semua pendapat ambigu melebihi semua alasan alam, yang dinyatakan oleh Mahomet; yang mengapa Allah Sang Pencipta, melalui pelayanan agen berapi-api dengan api mereka, akan datang ke mengusulkan kepada persepsi kita serta mata kita alasan untuk prediksi masa depan.
Tanda-tanda peristiwa yang akan datang harus diwujudkan untuk siapapun bernubuat. Untuk nubuatan yang berasal dari pencahayaan eksterior adalah bagian dari cahaya itu dan berusaha untuk sekutu dengan itu dan mewujudkannya sehingga bagian yang tampaknya memiliki pemahaman fakultas tidak dikenakan sakit pikiran.
Alasannya adalah hanya terlalu jelas. Semuanya diperkirakan oleh semangat ilahi dan terima kasih kepada roh malaikat memberikan inspirasi bernubuat satu, menguduskannya ramalannya melalui pemberian minyak suci ilahi. Hal ini juga mendivestasikan dia dari semua fantasi melalui berbagai penampakan malam hari, sedangkan dengan pasti setiap hari ia bernubuat melalui ilmu astronomi, dengan bantuan nubuat suci, satu-satunya pertimbangan yang keberaniannya dalam kebebasan.
Jadi datang, anak saya, berusaha untuk memahami apa yang saya telah menemukan melalui perhitungan saya yang sesuai dengan inspirasi mengungkapkan, karena sekarang pedang kematian pendekatan kami, dengan sampar dan perang yang lebih dahsyat daripada yang pernah ada - karena laki-laki bekerja tiga - dan kelaparan. Dan pedang ini akan memukul bumi dan kembali ke sering, untuk mengkonfirmasi bintang pergolakan ini dan juga tertulis: "akan menghukum mereka dengan ketidakadilan besi, batang dan harus menyerang mereka dengan pukulan. Saya"
Untuk itu rahmat Allah akan dituangkan hanya untuk waktu tertentu, anakku, sampai mayoritas nubuat saya terpenuhi dan pemenuhan ini selesai. Kemudian beberapa kali dalam perjalanan dari prahara gundah Tuhan akan berkata: Karena itu Aku akan menghancurkan dan menghancurkan dan menunjukkan belas kasihan, dan keadaan lainnya akan hasil dari banjir dan hujan terus-menerus yang saya tulis lebih lengkap dalam nubuatan saya yang lain, terdiri pada beberapa panjang, tidak dalam urutan kronologis, dalam prosa, membatasi tempat dan waktu dan tanggal yang tepat sehingga generasi mendatang akan melihat, sementara mengalami kejadian ini bisa dihindari, bagaimana saya telah terdaftar orang lain dalam bahasa yang lebih jelas, sehingga meskipun mereka ketidakjelasan hal-hal ini harus dipahami: Bila saatnya tiba untuk menghilangkan ketidaktahuan, masalah ini akan lebih jelas masih.
Jadi dalam kesimpulan, anak saya, mengambil hadiah dari Anda ayah M. Nostradamus, yang berharap Anda akan memahami setiap nubuatan dalam setiap syair sini.Immortal Semoga Allah memberikan Anda hidup panjang dan sejahtera kebahagiaan yang baik.
Salon, 1 Maret 1555

Tidak ada komentar:

Posting Komentar